Asik Mancing, Bocah di Bojonegoro Tenggelam di Embung Desa Pohawates | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asik Mancing, Bocah di Bojonegoro Tenggelam di Embung Desa Pohawates

Rabu, 24 Februari 2016 21:12 WIB

ilustrasi

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Naas menimpa Fahri Ramadani, bocah 6 tahun asal Desa Pohawates, Kecamatan Kepohbaru, . Sebab, sore tadi dia ditemukan tewas di sebuh embung atau danau yang tak jak jauh dari rumahnya, Rabu (24/2/16).

Ceritanya, sekitar pukul 12.00 WIB korban diketahui sedang mancing di embung tersebut. Namun korban apes, malaikat maut ternyata telah "menarik" nyawa korban yang sedang mancing itu.

Karuan saja orang tuanya khawatir mencari keberadaan korban karena korban belum juga pulang meski sudah sore. Orang tuanya mencari anaknya ke beberapa tempat, tetapi nihil.

"Terakhir orang tuanya mencari di embung itu, ternyata anaknya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar salah petugas BPBD , Sukirno.

Korban ditemukan dalam keadaan mengapung di tepi danau sekira pukul 14.16 WIB sore tadi. Sontak orang tua korban yang mengetahui anaknya dalam keadaan meninggal dunia langsung menangis histeris. Warga yang mendengar pun langsung berlarian ke lokasi dan mengangkat jasad korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video