​Guru PAUD di Sumenep Dilaporkan Melakukan Asusila | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Guru PAUD di Sumenep Dilaporkan Melakukan Asusila

Editor: choirul
Wartawan: faisal
Jumat, 04 Maret 2016 10:14 WIB

ilustrasi

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - YS, warga Desa Sepanjang, Kecamatan/Pulau Sapeken, dilaporkan warganya kepada aparat kepolisian setempat. Pria yang berprofesi sebagai tenaga pendidik di salah satu lembaga pendidikan anak usia dini di kecamatan setempat, diduga telah melakukan tindak asusila kepada salah satu anak didiknya.

Dugaan kasus pelecehan seksual itu dilakukan kepada Bunga (nama samaran) pada 2014. Hanya saja kasus belum diproses lantaran keluarga Bunga baru melaporkan tindakan amoral itu sekitar awal tahun 2016.

Humas Polres Sumenep Ajun Komisaris Polisi Hasanuddin menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima, peristiwa amoral itu sudah lama dilakukan, namun baru dilaporkan kepada pihak kepolisian. ”Kalau kejadiannya sudah dua tahun yang lalu, tapi baru dilaporkan kemarin,” katanya.

Diceritakan, saat itu Bunga diantar orang tuanya ke salah satu lembaga pendidikan untuk menimba ilmu. Namun, setelah orang tua pulang, YS mengajak Bunga untuk pergi kerumahnya yang tidak jauh dari tempat Bunga menimba ilmu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video