Pelayanan PDAM Kota Batu terus Dikeluhkan, Giliran Perum Wastu Asri yang Distribusi Airnya Tersendat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelayanan PDAM Kota Batu terus Dikeluhkan, Giliran Perum Wastu Asri yang Distribusi Airnya Tersendat

Selasa, 22 Maret 2016 17:41 WIB

Kantor PDAM Kota Batu

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Keluhan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Batu masih terus terjadi. Kali ini warga Perumahan Wastu Asri, RT 5 RW 8 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo mengeluhkan tersendatnya distribusi air dari PDAM sejak tiga bulan terakhir. Sementara setiap bulan mereka tetap harus membayar tagihan rekening air secara normal.

“Biasanya air PDAM itu mengalir lancar pada hari Jumat saja, dan pada hari Sabtu kembali tidak lancar. Kalaupun mengalir debitnya kecil sekali,” Puji Supriono, Ketua RT 5 dusun Jeding desa Junrejo kecamatan Junrejo, Selasa (22/3).

Warga lain, Nihayatus mengatakan, aliran air PDAM ke pelanggan sangat kecil dan hanya menetes saja. Itu pun air mengalir di kran bagian depan rumah dekat saluran utama PDAM. Dan air itu tidak bisa masuk ke dalam rumah untuk mengisi bak mandi dan lainnya.

“Untuk mengisi satu ember air saja butuh waktu lama di kran depan, itu pun kalau air lagi mengalir. Kalau tidak mengalir ya minta air pada tetangga pelanggan HIPPAM,” keluh Nihayatus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdam batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video