KPK akan Panggil Semua Pihak yang Terkait Reklamasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPK akan Panggil Semua Pihak yang Terkait Reklamasi

Selasa, 05 April 2016 00:16 WIB

Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati. foto: skala

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Komisi Pemberantasan Korupsi mengaku akan segera memanggil semua pihak yang terlibat dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil Provinsi DKI Jakarta 2015-2035 dan Raperda tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.

Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati menegaskan, pihaknya akan memanggil semua pihak yang terlibat, termasuk Ahok.

"Semua pihak yang terlibat raperda reklamasi akan dipanggil untuk dimintai keterangan," kata pelaksana harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati di gedung KPK Jakarta, Senin (4/4) kepada wartawan.

Yuyuk menmbahkan, KPK memberikan perhatian kasus reklamasi terutama raperda Pantai Utara Jakarta. Saat ini KPK fokus terhadap orang yang ditetapkan tersangka dan terjerat OTT pekan lalu lalu. Selanjutnya akan mulai melihat ke pihak lain yang disinyalir terlibat.

"Seperti Agung Podomoro Land, Agung Sedayu ini juga menjadi salah satu perusahan yang melakukan reklamasi itu, pengembangan suap yang didalami penyidik, kami baru periksa satu orang tapi dalam pekan ini ada pemeriksaan tersangka dan saksi lain," ungkap Yuyuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video