Ratusan Kiai dan Ulama Datangi Bupati Gresik, Keluhkan Maraknya Maksiat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Kiai dan Ulama Datangi Bupati Gresik, Keluhkan Maraknya Maksiat

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 02 Juni 2016 21:28 WIB

Bupati - Wabup, Sambari - Qosim ketika menemui para kiai. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Maraknya tindakan maksiat di Kabupaten membuat para kiai dan ulama resah. Mereka akhirnya memutuskan mengadukan persoalan itu kepada pemerintah.

Kamis (2/6), para kiai dan ulama di Kabupaten bertemu Bupati -Wabup , Sambari Halim Radianto - Moh. Qosim. Mereka datang bersama Banser dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten .

Mereka kemudian diterima Bupati-Wabup di Ruang Puteri Cempo Kantor Bupati .

HM. Fathoni Muklis sebagai juru bicara rombongan kiai menyampaikan, pihaknya adalah sekelompok pengajian Masjid Jami’ . Mereka datang untuk menyampaikan keluhan tentang banyaknya masyarakat terutama remaja, menggunakan alun-alun Kota menjadi tempat berpacaran.

“Saya merasa sedih ketika selepas mengaji, saat keluar masjid menjumpai orang berpacaran sambil berangkulan di depan masjid," katanya.

Selain itu, Fathoni Muklis menyatakan keprihatinan terkait berita yang berkembang akhir-akhir ini. Adanya berita tentang darurat narkoba, berita prostitusi online, berita geng remaja putri, berita pemerkosaan.

“Bahkan saya melihat sendiri, saat ini banyak warung-warung yang berdiri di berbagai tempat, bahkan berdiri di tepi jalan utama kota ," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik Kiai Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video