Bupati Gresik Pastikan 42 Peserta Lelang Jabatan Punya Peluang Sama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Pastikan 42 Peserta Lelang Jabatan Punya Peluang Sama

Selasa, 29 November 2016 19:15 WIB

Para peserta lelang jabatan ketika mengikuti tes tulis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto memastikan 42 peserta lelang jabatan memiliki peluang sama. Karena itu, Bupati berharap seluruh peserta seleksi Jabatan eselon II lebih serius dan lebih berkomitmen.

“Anda semua ini peluangnya sama. Kami laksanakan seleksi ini sesuai aturan, kalau memang hasilnya baik maka andalah yang akan menduduki jabatan eselon II. Seleksi ini dilaksanakan secara fair play”, ujar Sambari saat membuka pelaksanaan seleksi pejabat eselon II di Ruang Graita Eka Praja, Selasa (29/11).

Para Pejabat eselon III yang mengikuti seleksi untuk jabatan eselon II sebanyak 42 orang setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi yang diumumkan Jumat (25/11), lalu.

Mereka akan mengikuti serangkaian tes selanjutnya. Menurut jadwal tes yang dikeluarkan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Gresik, seleksi akan berlangsung sampai pada hari Jum’at (2/12).

Bupati menyatakan, tes selanjutnya adalah tes intern yang soalnya dibuat oleh Bupati Gresik yang dibantu tim Baperjakat (badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video