Pertajam Wawasan Kampanye, Panwas Pasuruan Gelar Bimtek pada Panwascam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertajam Wawasan Kampanye, Panwas Pasuruan Gelar Bimtek pada Panwascam

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Andy Fachrudin
Sabtu, 24 Februari 2018 19:32 WIB

Sri Sugeng Divisi Hukum, mantan anggota Banwaslu Provinsi Jawa Timur saat memberikan materi tentang cara penanganan pencegahan pelanggaran pemilu .

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Pasuruan kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis untuk meningkatkan kualitas SDM di jajaran pengawas di Kecamatan. Bimtek yang bertajuk Pengawasan Tahapan Kampanye ini dilaksanakan di Hotel Tanjung Plaza tanggal 23 – 24 Februari.

Tahapan Bimtek Kampanye dalam rangka upaya pencegahan terhadap potensi pelanggaran yang dilakukan oleh Paslon Peserta Pilkada dalam melakukan kegiatan kampanye. Berdasarkan Indeks Kerawanan Pilkada yang sudah disusun oleh Bawaslu Provinsi, di Kabupaten Pasuruan sendiri terdapat beberapa pelanggaran pada proses kampanye di Pemilihan Kepala Daerah sebelumnya. Money Politics dan Keterlibatan ASN masih mendominasi pada kerawanan Pilkada pada saat 

Dalam kesempatan ini, Sri Sugeng selaku Divisi Penindakan dan Pencegahan menjadi narasumber dan menyampaikan materi terkait subtansi di tahapan kampanye.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   panwaslu pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video