Emosi Lantaran Diselingkuhi, Sukadi Bacok PIL sang Istri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Emosi Lantaran Diselingkuhi, Sukadi Bacok PIL sang Istri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Soffan Soffa
Selasa, 02 April 2019 13:36 WIB

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Sooko. foto: Soffan/ BANGSONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kesal mengetahui istrinya berselingkuh, Sukadi (42) warga Dusun Pesanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto nekat membacok Mulyono dengan celurit, Senin (01/04) malam. Mulyono diduga adalah Pria Idaman Lain (PIL) dari sang istri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian tangan kanan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian ini berlangsung pukul 20.00 WIB. Bermula ketika pelaku mengetahui perselingkuhan istrinya dengan korban. 

Dengan kondisi emosi, pelaku melakukan penghadangan terhadap korban di sebuah jembatan Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tidak jauh dari tempat tinggal korban. 

Setelah melihat korban lewat usai pulang dari menonton orkes, pelaku langsung menghampiri korban dan langsung menyabetnya dengan celurit hingga mengenai tangan korban. "Sengaja saya hadang dan saya bacok," jelas Sukadi di hadapan petugas. 

Merasa dirinya terancam, korban kemudian berlari minta tolong dan warga pun berdatangan. Melihat banyaknya warga yang datang, pelaku langsung melarikan diri, namun warga berhasil menangkapnya hingga diserahkan ke Polsek Sooko. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video