Pemkab Gresik Serahkan Hibah Gedung Makodim 0817

Pemkab Gresik Serahkan Hibah Gedung Makodim 0817 Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, bersama Pangdam V/Brawijaya saat penyerahan hibah gedung Makodim 0817. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik menyerahkan hibah gedung Makodim 0817/Gresik yang dibangun dengan APBD Kota Pudak, Rabu (9/2). Penyerahan gedung seluas 889 meter persegi itu dilakukan Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, yang mewakili bupati kepada Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, dan disaksikan oleh Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto, beserta jajaran.

Penempatannya diresmikan oleh Mayjen TNI Nurchahyanto selaku Pangdam V Brawijaya. Gedung makodim selesai dibangun dalam kurun waktu hampir dua tahun dan saat ini, markas komando distrik militer Gresik siap digunakan.

"Pergunakan gedung ini sebaik mungkin untuk membantu kinerja TNI AD dalam menjaga keamanan Republik Indonesia dan warga Kabupaten Gresik pada khususnya," kata Nurchahyanto.

Ia berterima kasih kepada atas sumbangsih dan dukungannya terhadap TNI dalam hal ini berupa bangunan gedung Makodim Gresik.

"Kami berterima kasih atas perhatian ," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Gresik berharap agar sinergitas antara pihaknya dengan jajaran TNI dan juga Polri terus terbangun demi terciptanya situasi Gresik yang kondusif. Ia menyampaikan, dengan diresmikannya dan diserahkannya hibah gedung tersebut dapat menjadikan spirit di jajaran TNI dalam menjalankan tugas.

"Semoga dengan kondisi gedung yang sekarang ini menjadikan bertambahnya spirit dalam bertugas. Dan semoga sinergitas kita semua dapat terus terjalin dengan baik," kata , sapaan akrab Wakil Bupati Gresik.

Ia pun berharap kepada seluruh anggota yang hadir untuk dapat membantu dalam mengingatkan masyarakat sekitar terkait peningkatan kasus aktif Covid-19 dalam sepekan terakhir. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO