Ingin Kembalikan Kejayaan, ​Golkar Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024

Ingin Kembalikan Kejayaan, ​Golkar Jombang Siap Menangkan Pemilu 2024 Andik Basuki Rahmat, Ketua Golkar Jombang yang baru.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Kabupaten siap menangkan .

Hal itu dinyatakan saat diresmikannya pemimpin baru yakni Andik Basuki Rahmat pada agenda pengukuhan pengurus DPD Golkar di Desa Godong, Kecamatan Gudo, Sabtu (26/2/22).

Andik menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten untuk periode 2021-2025. Ia terpilih berdasarkan hasil musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) beberapa waktu lalu. Pada kepemimpinannya kali ini, anggota DPRD itu menargetkan menang dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

"Target pertama menang pileg, karena Golkar partai besar pernah berkuasa 30 tahun. Ini kita ingin mengembalikan kejayaan Golkar untuk meraih pileg agar bisa menang. Target kedua menang pilkada," ujar Andik.

Selain itu, Andik juga menargetkan perolehan kursi di dalam pemilihan legislatif mendatang.

"Kalau saat ini ada 10 kursi sebagai pemenangnya PKB, tentunya Golkar harus bisa di atasnya. Itu target untuk menang karena Golkar partai besar," tegasnya.

Guna meraih target tersebut, pihaknya mulai memanaskan mesin partainya. Ia memulainya dengan konsolidasi seluruh perangkat partai berlambang beringin itu hingga akar rumput.

"Pertama dalam 100 hari kerja akan diselesaikan rakerda, kemudian muscam, setelah itu musdes. Selanjutnya konsolidasi internal dan kita agendakan rutin tiap 2 bulan sekali," pungkasnya. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO