Kerja Tak Kenal Tempat dan Waktu, Mas Dhito Ikuti Zoom Kemenko Marves di Warung Makan

Kerja Tak Kenal Tempat dan Waktu, Mas Dhito Ikuti Zoom Kemenko Marves di Warung Makan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berada di warung sambil mantengi laptop. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Semangat bekerja untuk membangun daerahnya tidak mengenal tempat dan waktu. Di warung makan sekalipun bupati muda ini tetap bekerja.

Sebagaimana ketika berada di warung makan yang ada di , , sapaan akrab Bupati Kediri itu terlihat tetap serius memantengi tablet. Kejadian itu terjadi sebelum orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut mendatangi kegiatan di Kecamatan Puncu.

"Kebetulan pukul 11.00 WIB ada pelepasan mahasiswa KKN di Puncu, sedang pukul 10.00 WIB ada acara zoom," katanya, Rabu (20/7/2022).

Putra Mensekab Pramono Anung itu mengungkapkan, zoom yang diikuti kali ini terkait rapat koordinasi pembahasan pembangunan jalan . Rapat yang diadakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi () ini melibatkan Pemerintah Kabupaten Kediri, Kota Kediri, dan Kabupaten Tulungagung.

Dengan tenggang waktu yang tak terpaut lama antar agenda yang harus diikuti, Dhito pun tetap berangkat terlebih dahulu menuju Kecamatan Puncu. Di tengah perjalanan, karena sudah waktunya zoom, dia pun berhenti di warung.

"Zoom dari pukul 10.00 sampai 10.45 WIB. Bagi saya bekerja dari mana saja tidak ada persoalan," ungkapnya.

Pembahasan dalam rapat koordinasi itu penting diikuti karena menyangkut konektivitas antarwilayah menyusul proyek pembangunan Bandara Dhoho Kediri. Hal itu sejalan dengan program kerja Dhito yang saat ini tengah menggenjot pembangunan infrastruktur jalan.

"Kita pada prinsipnya berharap jalan selesai pada 2023 berbarengan dengan selesainya bandara," tandasnya. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO