Rembuk Bersama, Kantor Imigrasi Malang Evaluasi Capaian Kinerja

Rembuk Bersama, Kantor Imigrasi Malang Evaluasi Capaian Kinerja Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji saat memberikan sambutan dalam kegiatan evaluasi kinerja.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Untuk menentukan langkah dan strategi agar mencapai target kinerja di akhir tahun 2022, menggelar evaluasi capaian kinerja dan fungsi keimigrasian tahun anggaran 2022, Senin (14/11).

Kegiatan yang digelar di The Singhasari Resort Batu itu dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji, para pimpinan tinggi pratama serta kepala UPT imigrasi se-Jatim dan rumah detensi imigrasi.

Baca Juga: 200 Calon Notaris Jatim Ikuti Tes Kompetensi Berbasis CAT

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Zaeroji menyampaikan pentingnya evaluasi capaian kinerja untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang sudah dilakukan.

"Sehingga kita mengetahui sejauh mana serapan anggaran yang telah kita gunakan," terangnya.

Baca Juga: Masyarakat Harus Tahu Balai Harta Peninggalan!

Pengendalian dan evaluasi kinerja, lanjutnya, juga sangat penting dilakukan sehingga target kinerja, rencana aksi, rencana pengeluaran, rencana pengadaan, dan kalender kerja TA 2022 dapat tercapai sesuai jadwal.

Dengan melakukan pengendalian dan evaluasi secara berkala, maka permasalahan serta kendala yang dihadapi dalam mencapai target kinerja akan mendapatkan solusi dan upaya perbaikan.

"Sehingga target kinerja dapat tercapai sesuai jadwal," urainya.

Baca Juga: Paradigma Baru Corporate University, Kanwil Kemenkumham Jatim Dorong Jajarannya Jadi Aktor Utama

Kegiatan evaluasi capaian kinerja ini berlangsung selama dua hari hingga dari ini (15/11/2022). Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih menyampaikan pengarahan serta evaluasi capaian kinerja tahun anggaran 2022 kepada seluruh jajaran.

Sementara Kepala Divisi Keimigrasian Hendro Tri Prasetyo memimpin jalannya evaluasi pelaksanaan fungsi keimigrasian dari masing-masing satuan kerja imigrasi se-Jawa timur dan rumah detensi Imigrasi.

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO