Mas Iin-Edy Widodo Resmikan Posko Relawan Sambung Roso Boloe SAE

Mas Iin-Edy Widodo Resmikan Posko Relawan Sambung Roso Boloe SAE Paslon SAE bersama relawan saat peresmian Posko Relawan Sambung Roso Bolo'e SAE, Rabu (2/10/2024). foto: Istimewa

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024 Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE) meresmikan Posko Pemenangan Relawan Sambung Roso Bolo'e SAE menuju Sidoarjo Bangkit, di Desa Suruh Kecamatan , Rabu (2/10/2024).

Ikut mendampingi kedua paslon tersebut, anggota DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan (Gus Wawan) bersama dewan penasihat dan ketua relawan serta tokoh masyarakat lainnya.

Baca Juga: Nyai dan Ning Keluarga Ponpes di Sidoarjo Nyatakan Dukungan ke Paslon SAE

Posko relawan ini gabungan dari banyak komunitas dan dihadiri sejumlah warga dari perwakilan komunitas.

Komunitas yang tergabung dalam Relawan Sambung Roso itu diantaranya, komunitas pecinta alam, pecinta bola, pelaku kesenian (seniman), artis dangdut dan lain sebagainya.

Dewan Penasihat Tatag Tri Wibowo didampingi Ketua Relawan Sambung Roso, Purwandi mengatakan, relawan ini kumpulan dari beberapa elemen masyarakat yang peduli kemajuan Sidoarjo ke depan.

Baca Juga: Subandi-Mimik Idayana Dukung Kemajuan Olahraga di Kota Delta

"Yang bisa membawa Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat, ya Mas Iin dan Abah Edy Paslon nomor 2," tandas Purwandi.

Purwandi menjelaskan, sebetulnya banyak elemen masyarakat hingga terbentuknya solidaritas daerah kecamatan lain yang ingin mendukung dan deklarasi siap memenangkan pasangan yang punya tagline SAE tersebut.

"Makanya di sini, di ini kami awali dan Insya Allah selanjutnya akan diikuti atau menularkan komunitas-komunitas lainnya bersatu menjadi Relawan Sambung Roso untuk memenangkan SAE di 2024 ini. Roso atau rasa ini sudah menyambung dengan kedua sosok Mas Iin dan Abah Edy yang akan membawa Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat," jlentrehnya.

Baca Juga: Dihadiri Luluk Hamidah, PKB Minta Kader Total Menangkan Paslon SAE di Pilkada Sidoarjo 2024

Purwandi menyebut, untuk komunitas-komunitas yang tergabung dalam Relawan Sambung Roso di sekitar 600 orang lebih.

Itu, lanjut dia, belum sanak dan keluarga yang pastinya akan cenderung memilih sosok SAE ini.

"Yang jelas bukan hanya satu anggota relawan saja, melainkan keluarga dan sanak keluarga akan diajak untuk memilih pasangan SAE ini," terangnya.

Baca Juga: Punya Potensi Daerah Melimpah, Iin Siap Bawa Sidoarjo Sejajar dengan Surabaya

Sementara itu, Cabup Achmad Amir Aslichin (Mas Iin) menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari relawan hingga terjadi sambung roso atau rasa yang menyatu.

Tentu, kata Mas Iin, rasa sambung ini harus terus selalu berkesinambungan menjadi saudara dan lainnya, terlebih untuk menuju Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat.

"Mari kita bawa Sidoarjo yang menjadi kota penyangga Ibu Kota Jawa Timur ini bisa menyamai Surabaya," imbuh mantan anggota DPRD Sidoarjo dan DPRD Jawa Timur.

Baca Juga: Hari Pertama Kampanye Pilkada Sidoarjo 2024, Subandi-Mimik Tancap Gas

Menurut Mas Iin, menjadikan Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat itu pasti akan bisa terwujud. Baik itu kemakmuran yang ada dari tingkat dusun dan sampai atasnya.

"Selain program pembangunan dari tingkat dusun, juga ada program prioritas untuk pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya," tandas politisi muda PKB ini. (sta/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO