Punya Potensi Daerah Melimpah, Iin Siap Bawa Sidoarjo Sejajar dengan Surabaya

Punya Potensi Daerah Melimpah, Iin Siap Bawa Sidoarjo Sejajar dengan Surabaya Suasana Rakor Pemantapan Tim Pemenangan SAE, di sebuah hotel, Sabtu (28/9/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo 2024 menyatakan kesiapannya dalam mewujudkan Kabupaten Sidoarjo sejajar dengan Kota Surabaya.

Salah satunya dengan memaksimalkan potensi daerah yang dianggap mampu bangkit dan bermartabat untuk pembangunan Kota Delta.

Baca Juga: Hari Pertama Kampanye Pilkada Sidoarjo 2024, Subandi-Mimik Tancap Gas

Hal itu disampaikan nomor urut 2 tersebut saat menghadiri acara rapat koordinasi pemantapan sinergi tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo 2024 -Edy Widodo (SAE).

Rakor yang digelar di salah satu itu dihadiri para pimpinan partai pengusung dan pendukung paslon SAE, Sabtu (28/9/2024).

Dalam kesempatan ini, cabup yang karib disapa Mas Iin itu meminta tim pemenangan untuk fokus menyusun program-program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Diskusi Sahabat Curhat, Polsek Krembung Sidoarjo Ajak Jaga Kerukunan Jelang Pilkada Serentak

Menurut dia, sudah saatnya Sidoarjo bangkit dan setara dengan Surabaya.

"Sudah saatnya Sidoarjo setara dengan segala potensi yang kita miliki, seperti Bandara Internasional Juanda dan sebagainya. Kami harap tim pemenangan ini fokus dan memantapkan rumusan-rumusan program untuk Sidoarjo bangkit dan bermartabat. Tidak usah terpancing kampanye yang menjatuhkan," tandasnya.

Mantan anggota DPRD Sidoarjo dan DPRD Jatim ini meyakini dengan potensi 34 kursi di DPRD Sidoarjo, yakni jumlah kursi dari parpol pengusung SAE, bisa membawa suara dan aspirasi masyarakat yang positif.

Baca Juga: Pengundian Paslon Pilbup Sidoarjo, Subandi-Mimik dan Iin-Edy Umbar Makna Nomor yang Diperoleh

"Kami harapkan tim tetap fokus. Kami yakin, semua tim pemenangan ini memiliki potensi yang begitu besar," tandas sosok yang juga mantan Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur ini.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan SAE, Usman, menyatakan kemenangan mutlak wajib untuk diraih dalam 2024 ini.

Apalagi, partai pengusung dan pendukung masing-masing memiliki basis suara yang mumpuni di Kota Delta.

Baca Juga: Gapoktan di Sidoarjo Deklarasi Dukung Paslon SAE

Pihaknya meyakini, 34 kursi dengan basis suara yang dimiliki serta dukungan dari berbagai elemen masyarakat dapat membawa pasangan SAE menang mutlak di Pilkada 2024. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO