Gus Barra Ajak Pemuda Bangun Kabupaten Mojokerto

Gus Barra Ajak Pemuda Bangun Kabupaten Mojokerto Suasana Seminar Kepemudaan di Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, mengajak para pemuda untuk membangun Kabupaten . Hal tersebut diungkapkan dalam agenda yang berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati , Kamis (29/12/2022).

Saat itu, Wakil Bupati ini mengatakan bahwa didominasi para pemilih dari generasi milenial dan Z. Ia memperkirakan, suara mereka mencapai 70 persen dari total suara pemilih pada pesta demokrasi mendatang.

"Kegiatan yang digelar sore hari ini temanya adalah Seminar Kepemudaan, karena merekalah yang kemudian bisa, atau yang akan menentukan bagaimana nasib Indonesia ke depan," ujarnya.

Pada 2024, kata Gus Barra, tantangan bagi generasi milenial dan Z ialah menghadapi politik identitas. Ia menegaskan bakal menanggulanginya untuk mewujudkan wilayah yang maju, adil, dan makmur.

"Kita bisa merasakan bagaimana adanya politik identitas ini memecah belah persatuan dan kesatuan di antara kita semua. Oleh karena itu, dengan hadirnya seluruh elit partai hari ini akan menjadi kesepahaman kita semua, bahwasannya kita akan menangkal isu politik identitas di , khususnya di Kabupaten ," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO