Menangkan Gus Barra Jadi Bupati, DPD PAN Kabupaten Mojokerto Rapatkan Barisan

Menangkan Gus Barra Jadi Bupati, DPD PAN Kabupaten Mojokerto Rapatkan Barisan Kiai Asep saat memberi sambutan ketika menerima kedatangan segenap jajaran DPD PAN Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPD Kabupaten berkomitmen untuk memenangkan Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra menjadi bupati pada pesta demokrasi mendatang. Ketua DPD Kabupaten , Mohamad Santoso, mengungkapkan hal tersebut saat menggelar rapat koordinasi pada hari ini, Minggu (12/3/2023).

Ia menjelaskan, pihaknya terus secara berkesinambungan memberi dukungan dan semangat, serta pembekalan bagi para bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai agar lebih maksimal, serta amanah dalam menggalang dukungan dan menarik simpati bagi masyarakat di Bumi Majapahit. 

Untuk itu, DPD Kabupaten telah menyiapkan kader-kader terbaiknya, seperti Gus Afif (Muhammad Afif Zamroni) bacaleg DPR RI, Salsabilla bacaleg DPRD Jatim, dan Santoso bacaleg DPRD Kabupaten .

"Kami juga tekankan kepada semua para bacaleg DPD Kabupaten , untuk rajin turun langsung di masing-masing dapil, dalam rangka merebut hati masyarakat dalam perolehan target maksimal kursi suara, 10 kursi suara. DPD Kabupaten tetap berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan Gus Barra pada Pilkada 2024 mendatang," paparnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Prof. Dr. KH Asep Saifuddin Chalim MA, atau yang akrab disapa Kiai Asep, mengungkapkan pentingnya sebuah politik untuk kemaslahatan masyarakat. Ia meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang memiliki orientasi membela kepentingan rakyat, peduli dengan sesama, serta punya cita-cita mewujudkan Kabupaten yang maju, adil, dan makmur pada .

“Untuk mewujudkan Maju, Adil, dan Makmur, ada syarat yang harus kita perjuangkan, yaitu memilih bupati, DPRD, dan DPR RI. Karena mereka akan membuat kesepakatan untuk mencanangkan Maju, Adil dan Makmur. Sesama pendukung harus Saling mendukung, rukun sesama saudara perjuangan mewujudkan Maju, Adil dan Makmur," jelas Kiai Asep. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO