​DPMPTSP Kota Madiun Buka Pintu untuk Para Investor

​DPMPTSP Kota Madiun Buka Pintu untuk Para Investor Masyarakat saat berada di DPMPTSP Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota , Rully Dwi Ratnawati, mengatakan bahwa pihaknya mempersilakan para investor untuk berinvestasi di Kota Pendekar.

"Strategi yang kita lakukan adalah peningkatan citra daerah, sehingga tujuan investasi menguntungkan. Kita menyusun dan menyajikan peluang dan potensi bagi investor yang akan memfasilitasi para pelaku UMKM. Kalau masalah izin kita tidak akan mempersulit, selama syarat semuanya telah lengkap," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (17/2/2023).

"Kita tahu selama ini investasi kebanyakan di kuliner. Sebenarnya kita sangat membuka lebar bila ada investor yang akan mendirikan hotel. Karena Kota sekarang sudah sering digunakan untuk kegiatan rapat atau lainnya. Sehingga kita sudah kekurangan hotel," tuturnya menambahkan.

Hal ini juga dibenarkan oleh Isnanto selaku Manajer Pizza HUT cabang . Ia mengaku gerai yang dikelola laris dan aman selama berada di Kota Pendekar.

"Selama kita ada semuanya aman-aman saja mas. Dari laba kita juga sudah bisa menyisihkan untuk dana CSR. Apa lagi kalau malam Minggu, PSC kan ramai sehingga itu juga menjadi ajang promo yang bagus," ungkapnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO