Tingkatkan Layanan, PT KAI Daop 7 Madiun Mulai Penataan Stasiun Kediri

Tingkatkan Layanan, PT KAI Daop 7 Madiun Mulai Penataan Stasiun Kediri Seorang pekerja saat membersihkan bekas bongkaran penataan Stasiun Kediri

Listen to this article

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 7 memulai penataan .

Hal ini dilakukan untuk mempercantik . Khususnya meningkatkan layanan kepada pengguna jasa .

Penataan ini meliputi perbaikan akses jalan masuk ke stasiun serta perluasan area parkir.

Langkah ini diambil tidak hanya memperbaiki aliran lalu lintas dan meminimalisir kemacetan, namun juga untuk menyediakan akses yang lebih aman bagi pejalan kaki maupun kendaraan.

Vice President , Suharjono, mengatakan bahwa penataan ini merupakan bagian dari strategi jangka panjang untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan, mengingat meningkatnya minat masyarakat dalam menggunakan layanan setiap tahunnya.

"Kami sangat memahami kebutuhan pelanggan akan akses yang lebih mudah dan fasilitas yang memadai untuk menuju . Oleh karena itu, penataan ini kami lakukan agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan nyaman bagi seluruh penumpang serta masyarakat yang berada di sekitar stasiun," kata Suharjono, Rabu (28/8/2024).

Menurutnya, penataan dimulai dengan perbaikan akses jalan masuk ke . Akses yang lebih baik diharapkan dapat memperlancar arus kendaraan dan penumpang yang menuju stasiun, sehingga mengurangi kemacetan dan mempermudah mobilitas penumpang.

Selain itu, lanjutnya, perluasan area parkir menjadi salah satu prioritas utama dalam penataan ini. 

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna jasa yang membawa kendaraan pribadi, berupaya memastikan ketersediaan lahan parkir yang memadai.

"Area parkir yang lebih luas ini tidak hanya akan menambah kapasitas, tetapi juga dirancang agar lebih teratur dan aman,"imbuhnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO