Datangi Kades Gabru, Bupati Kediri Selesaikan Persoalan Penutupan Akses Warga

Datangi Kades Gabru, Bupati Kediri Selesaikan Persoalan Penutupan Akses Warga Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat berdialog dengan Kades Gabru, Harjaka. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Beberapa hari terakhir ini di dan , Kecamatan Gurah, Kabupaten , terjadi perselisihan antar warga terkait dengan penutupan akses jalan desa. Kasus itu pun menjadi viral di medsos.

Tak ingin persoalan berlarut-larut, Bupati mendatangi rumah Kepala Desa (Kades) Gabru untuk menyelesaikan persoalan penutupan akses jalan warga.

Kedatangan bupati yang kerap disapa ke rumah , Harjaka, itu guna berdiskusi sekaligus menyelesaikan persoalan yang sempat mencuat di media sosial itu.

“Terkait penutupan jalan dan Gabru sudah clear, besok sudah akan dibongkar (diperbaiki),” ungkapnya, Rabu (26/4/2023).

Adapun mengenai beredarnya isu warga yang terisolir selama kurang lebih empat bulan, orang nomor satu di Kabupaten itu menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar.

Menurut , penutupan akses jalan tersebut baru terjadi sekitar dua minggu. Hal itu, bukan sebagaimana informasi yang beredar.

“Belum ada (4 bulan), masih dalam hitungan minggu, belum ada satu bulan,” kata Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Pihaknya juga mengklarifikasi spekulasi warganet mengenai adanya konflik antara dan Kades Wonojoyo. Menurutnya, konflik tersebut tidak benar.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO