Pengurus dan Pengawas YPPTI Sunan Giri Lamongan Masa Bakti 2023-2028 Dilantik dan Dikukuhkan

Pengurus dan Pengawas YPPTI Sunan Giri Lamongan Masa Bakti 2023-2028 Dilantik dan Dikukuhkan Ketua Pembina YPPTI Sunan Giri Lamongan KH. Mochammad Machsoem Faqih saat melantik dan mengukuhkan kepengurusan yayasan baru.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pengurus dan Pengawas Yayasan Pembina Perguruan Tinggi Islam Sunan Giri Lamongan () masa bakti 2023-2028 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pembina Yayasan, Senin (29/5/2023).

Kepengurusan ini dilantik setelah dinyatakan secara sah, kuat, dan legal sesuai regulasi perundang-undangan. Bahkan yayasan yang menaungi ini juga sah secara administrasi kenegaraan.

Pengesahannya melalui Akta Notaris No. 88 tanggal 26 Mei 2023 oleh Pejabat Notaris Muhammad Kholid Artha dari Jakarta Selatan dengan No SK. AHU-AH.01.06-0024662.12) yang telah dikeluarkan oleh Ditjen Hukum Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

sebagai Badan Penyelenggara () menyatakan bahwa H. Bambang Eko Muljono adalah ketua yayasan yang sah sebagaimana produk hukum tersebut.

Hal ini disampaikan Ketua Pembina KH. Mochammad Machsoem Faqih, usai mengukuhkan pengurus dan pengawasan yayasan di Aula Gedung A .

"Pelantikan dan pengukuhan pengurus dan pengawas ini sangat spesial karena dilakukan pada sore hari. Dan kepengurusan yayasan ini adalah masa bakti 2023-2028 sesuai akta notaris Muhammad Kholid Artha dan SK Kemenkumham," kata Gus Machsoem.

Gus Machsoem meyakini seluruh pengurus dan pengawas yang baru saja dilantik dan dikukuhkan ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang telah dibebankan.

"Dan kami telah menjadi satu kesatuan untuk meneruskan perjuangan para pendiri Nahdlatul Ulama (NU) dan yayasan khususnya," ucapnya.

Untuk diketahui, Gus Machsoem menjadi Ketua Pembina YPTTI Sunan Giri Lamongan melalui berita acara keputusan Rapat Pembina Yayasan .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO