DPW PSI Jatim Resmikan Kantor DPD di Kota Mojokerto

DPW PSI Jatim Resmikan Kantor DPD di Kota Mojokerto Penyerahan tumpeng sebagai tanda peresmian Kantor DPD PSI Kota Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DWP Jawa Timur meresmikan kantor dewan pimpinan daerah di Kota , Kamis (17/8/2023) malam. Ketua DPD Kota , Bayu Prihartono, berterima kasih untuk semua kader atas peresmian ini dan mengajak mereka untuk membawa warna baru bagi masyarakat di Kota Onde-Onde.

"Di tempat kantor pemenangan ini, kita bertekad untuk bisa melahirkan anggota dewan dari pada . Kita harus berjuang maksimal untuk memperoleh kursi di DPRD Kota nanti, agar peluang meraih kursi lebih banyak terbuka pada 2029. menang, salah satu programnya adalah BPJS gratis, sesuai amanat undang-undang dasar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Jawa Timur, Teguh Cahyadin, menyebut peresmian kantor ini untuk koordinasi dan pamatangan semua pengurus dan para kader dalam pemenangan nanti. Kantor pemenangan ini juga sebagai motivasi tinggi dalam berkarya serta memperjuangkan nilai-nilai kebaikan yang selama ini diperjuangkan .

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pengurus diseluruh Jawa Timur, yang berupaya maskimal dalam meloloskan bisa tampil sebagai kontestan di . Kita jaga kebersamaan ini, untuk memenangkan di pileg maupun pemilu 2024," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO