Harga Tiket dan Pesona Bukit Bintang Jogja Bulan ini

Harga Tiket dan Pesona Bukit Bintang Jogja Bulan ini Foto Penampakan Wisata Bukit Bintang Saat Malam Hari

YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com- Berlibur ke tidak lengkap kalau belum singgah ke salah satu wisata alam yang ramah di kantong dan romantis saat malam hari. Wisata malam Bukit Bintang Yogyakarta menyajikan pemandangan Kota dari atas bukit. Untuk lokasinya sangat strategis berada di perbukitan Pathuk Gunung Kidul yang menjadi primadona pecinta wisata malam.

Saat ini Bukit Bintang Yogyakarta menjadi tempat favorit bagi penggemar fotografi. Hal ini karena cahaya lampu yang terlihat dari atas bukit tampak memukau dan cocok diabadikan dengan lensa kamera. Dari tempat ini pengunjung akan melihat suasana alam Kota tanpa terhalang apapun. Jika datang pada saat sore, pengunjung bisa melihat keindahan sunset yang indah.

Pemandangan Gunung Merapi dan Merbabu akan terlihat jelas bila cuaca cerah. Saat malam kerlap kerlip cahaya seperti bintang di bawah bukit menambah suasana semakin indah. Maka itulah bukit Hargodumilah ini lebih dikenal dengan Bukit Bintang.

Untuk menghabiskan malam di bukit ini pengunjung tidak dikenakan tarif alias gratis.

Objek wisata ini buka 24 jam, namun pengunjung lebih banyak datang saat malam hari. Pengunjung yang datang memakai kendaraan pribadi hanya akan dikenai biaya karcis parkir.

Sekadar saran bagi yang akan berkunjung ke Bukit Bintang agar menggunakan kendaraan pribadi. Karena pengunjung yang datang menggunakan kendaraan umum hanya bisa pulang di pagi hari. Kendaraan umum di wilayah ini tidak beroperasi 24 jam. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO