Angkat UMKM Candi Wates Pasuruan, Caleg PKB Gelar Lomba Catur

Angkat UMKM Candi Wates Pasuruan, Caleg PKB Gelar Lomba Catur Caleg dari PKB, Akhmad Soim, saat meninjau turnamen catur yang berlangsung di Desa Candi Wates, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Akhmad Soim selaku calon legislatif dari untuk pesta demokrasi mendatang menggelar turnamen catur di Desa Candi Wates, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/9/2023). Ia mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Candi Wates ini dalam rangka mendongkrak di daerah tersebut

"Acara ini merupakan event tahunan dan diikuti oleh ratusan pecatur terbaik yang ada di Jawa Timur yang kami selenggarakan biasanya selain ada turnamen golf, dibarengi juga dengan acara pameran produk-produk ,” ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Baca Juga: ​Pemkab Resmi Ganti Beberapa Acara di Gelaran Jombang Fest 2024, Ini Alasannya

Menurut dia, yang ada di Desa Candi Wates merupakan produk unggulan yang selama ini dikelola masyarakat sekitar. Turnamen yang digelar juga hasil kolaborasi dengan komunitas catur di Kecamatan Pandaan dan Prigen dengan total hadiah jutaan rupiah.

"Sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan level produk-produk . Sebagai bagian dari ajang promosi yang dilakukan oleh kami dan Karang Taruna Candi Wates-Karang Taruna Kecamatan Prigen," katanya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO