Atas Dedikasi dan Prestasi saat Pimpin Jatim Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Person of The Year

Atas Dedikasi dan Prestasi saat Pimpin Jatim Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Person of The Year eks Gubernur Khofifah saat menerima penghargaan Person of The Year dari Harian Radar Surabaya (dok. Ist)

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa menerima penghargaan sebagai dari harian Radar , Selasa (27/2/2024).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Komisaris Radar Leak Kustiya dengan didampingi Direktur Utama Radar Lilik Widyantoro.

menerima penghargaan tersebut pada acara Open House HUT Ke-23 Radar di Kembang Jepun .

Secara khusus penghargaan ini diberikan pada sebagai apresiasi atas dedikasi, pengabdian dan juga prestasi yang telah ditorehkan dalam kepemimpinannya membangun sebagai periode 2019-2024.

Atas diterimanya penghargaan ini, menyampaikan terima kasihnya. Menurutnya, apresiasi ini adalah apresiasi dari elemen pentahelix dimana media adalah satu diantaranya lima elemen penting pembangunan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Tentunya ini menjadi motivasi dan penyemangat kami untuk membangun lebih hebat lagi," tutur .

Diketahui selama kepemimpinan - Emil berbagai capaian telah diraih. Diantaranya mampu menurunkan angka kemiskinan ekstrem di . Kemiskinan esktrem di Jatim turun drastis dari 4,4 persen pada tahun 2020 menjadi 0,82 persen pada Maret 2023.

Kemudian Tahun 2022 sampai tahun 2023 desa mandiri di mengalami kenaikan 1.310 desa mandiri atau setara meningkat 88 persen. Sementara secara nasional total desa mandiri mencapai 11.456 desa dan 2.800 diantaranya ada di atau setara 24,44 persen desa mandiri secara nasional.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO