Sukses Program Baksos Jilid 1, Pemkot Mojokerto Luncurkan Neo Baksos MAK Jilid 2

Sukses Program Baksos Jilid 1, Pemkot Mojokerto Luncurkan Neo Baksos MAK Jilid 2 Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat mengunjungi salah seorang lansia tidak mampu.

KOTA MOJOKERTO, BANSAONLINE.com - Terlaksananya program Bakti Sosial Senin - Jumat dengan terarah dan tepat sasaran, Pj Wali Kota Mojokerto Moh kembali menggulirkan gebrakan baru, yaitu Neo Baksos MAK Jilid 2.

"Alhamdulillah, kita berhasil melaksanakan program Bakti Sosial Senin - Jumat dengan menyalurkan bantuan langsung berupa sembako dan non sembako bagi para lansia dan warga tidak mampu, disabilitas dan anak yatim serta pelajar tidak mampu. Untuk itu, kembali melanjutkan Program Baksos MAK Jilid 2," ujar , Sabtu (20/04/2024).

Perlu diketahui, dalam program baksos jilid 1 sebelumnya, Pj Wali Kota Mojokerto turun langsung untuk menyalurkan bantuan, seperti sembako, permakanan, perlengkapan sekolah untuk anak yatim, balita stunting, ibu hamil, hingga difabel.

Sementara baksos Jumat diisi dengan kerja bakti membersihkan rumah ibadah, mulai dari musala, masjid, hingga kelenteng.

Sementara program neo baksos jilid 2 kali ini, pj wali kota akan memaksimalkan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung di hari Selasa, Rabu, dan Jumat.

Pada hari Selasa, ada MAK (Mas Pj Antusias Kemaslahatan). Ini bertujuan untuk memastikan kesejahteraan warga Kota Mojokerto. Kegiatan berupa penyaluran bantuan menyasar anak terlantar, fakir miskin dan terlantar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO