YLBH Fajar Trilaksana Buka Cabang di Tuban

YLBH Fajar Trilaksana Buka Cabang di Tuban Direktur YLBH FT, Andi Fajar Yulianto (empat dari kiri), saat memotong tumpeng ketika launching kantor cabang di Tuban. Foto: Ist

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Fajar Trilaksana (FT) membuka kantor cabang di Ruko Tuwiri Park, Jalan Raya Merakurak, Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kota Tuban. Peluncuran dilakukan pada hari ini, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri ratusan undangan mulai pejabat Forkompimcam Werakurak, perangkat pemerintah desa, ketua RT, ketua RW, hingga warga sekitar.

Subakir, Kepala Cabang YLBH FT Tuban, berterima kasih kepada Direktur YLBH FT, Andi Fajar Yulianto, yang telah mempercayai untuk membuka dan mengelola kantor di Bumi Wali.

"Sesuai tujuan utama, kami akan berupaya membuka akses para pencari keadilan bagi warga Tuban dan sekitarnya, dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat agar mempermudah dalam menemukan tempat konsultasi hukum segala persoalan yang terjadi," ucapnya.

Sementara itu, Andi mengatakan bahwa kantor cabang YLBH FT di Tuban sebagai salah satu upaya membuka dan memperluas akses bagi para pencari keadilan seperti warga di sekitar ketika berhadapan persoalan hukum yang tak tahu kemana harus mengadu.

"Kami hadir di Tuban ini bermaksud pula untuk berupaya bersama-sama pemerintah dalam membangun pembaharuan hukum, penyuluh, dan mendukung pemerintah dalam penyadaran hukum program Desa Sadar Hukum," tuturnya kepada BANGSAONLINE.com.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO