Pj Wali Kota Kediri Serahkan 263 SK PPPK Formasi 2023

Pj Wali Kota Kediri Serahkan 263 SK PPPK Formasi 2023 Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menyerahkan SK kepada salah satu pegawai. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja () formasi tahun 2023, Jumat (26/4/2024).

Bertempat di Ruang Joyoboyo Balai Kota Kediri, SK diserahkan kepada 263 orang. Terdiri dari formasi tenaga kesehatan 48 orang, formasi tenaga teknis 41 orang, dan formasi tenaga guru 174 orang.

"Selamat menjalankan amanah pada 263 orang yang hari ini menerima SK. Semoga Allah memberikan kekuatan lahir batin pada Bapak Ibu dalam mengemban tugas mulia ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Zanariah.

Pj Wali Kota Kediri mengungkapkan, pencapaian hari ini bukan merupakan puncak melainkan awal dari perjalanan karir. Ia menyebut, "Dengan banyak tahapan seleksi yang telah dilalui dan bersaing dengan ribuan orang, diharapkan semangat juang tetap ada. Sebagaimana ASN lainnya, para ini akan dinilai dan dievaluasi kinerjanya setiap tahun."

"Nantinya penilaian ini akan mempengaruhi kontrak di periode kerja berikutnya. Diharapkan semua dapat bekerja profesional, melayani masyarakat dengan semakin berkualitas, berbudaya kerja efektif dan efisien. Serta menerapkan core value ASN BERAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif)," imbuhnya.

"Tugas Bapak Ibu saat ini adalah membuktikan bahwa anda memang layak lolos pada OPD yang ditempati. Jangan menjadi loyo karena kompetisi akan terus berlanjut bahkan dengan daerah lain dalam pelayanan," paparnya menambahkan.

Zanariah mengingatkan, ASN merupakan representasi dari pemerintahan dan harus terus mendukung program-program pembangunan . Menurut dia, kepekaan sosial terhadap lingkungan harus ditingkatkan, dan apabila menemukan sesuatu di sekitar bisa langsung lapor pada dinas terkait.

"Dengan begitu masyarakat akan merasakan dampak baiknya pelayanan pemerintah. Saya juga berharap saudara-saudara dapat bekerja bersama dan menghormati yang lebih tua dan dimana pun berada harus menegur duluan," pungkasnya.

Agenda tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit; Asisten Perekonomian dan Pembangunan , Ferry Djatmiko; para kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO