Respons Cepat Pj Wali Kota Mojokerto Tanggapi Keluhan Warga Perumahan Kuwung Residen 2

Respons Cepat Pj Wali Kota Mojokerto Tanggapi Keluhan Warga Perumahan Kuwung Residen 2 Pj Wali Kota Mojokerto, Ali Kuncoro saat meninjau langsung ke lokasi keluhan warga (dok. Ist)

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - , Moh Ali Kuncoro turun langsung menanggapi keluhan warga soal jalan di samping Perumahan Kuwung.

Sebelumnya warga mengeluhkan agar jalan di samping Perumahan Kuwung Residen 2, Kelurahan Meri segera diaspal.

"Menurut warga setempat, bahwa saat musim hujan dapat mengakibatkan genangan air atau becek. Sedangkan, kalau musim kemarau sangat berdebu. Segera kita tindaklanjuti secepatnya," kata Ali Kuncoro.

Kunjungan Ali Kuncoro di lokasi jalan yang dikeluhkan warga, merupakan upaya maksimal dari Pemerintah Kota Mojokerto untuk melihat lebih dekat kondisi masyarakatnya.

Hal ini dilakukan pula untuk mendengar langsung aspirasi warga. Kegiatan ini juga bagian dari program 'MAK RABU' atau 'Mas Pj Atasi Keluhan', yang dikenal dengan Sapa Mas Pj.

"Saya sudah memerintahkan langsung Dinas PUPR untuk segera melakukan perbaikan jalan yang dikeluhkan warga setempat, namun dengan melihat ketersediaan anggaran 2024 ini," ujarnya.

Kemudian, Ali Kuncoro melanjutkan kegiatannya, dengan mendatangi rumah lansia dan disabilitas dilingkungan Gunung Anyar RT 01 RW 06. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO