Polres Mojokerto Kota Beri Pelayanan Prima untuk Calon Jamaah Haji

Polres Mojokerto Kota Beri Pelayanan Prima untuk Calon Jamaah Haji Petugas dari Polres Mojokerto Kota saat mengantar salah satu calon jamaah haji.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com memberikan berbagai pelayanan prima dalam pengamanan keberangkatan terhadap calon jamaah haji, Senin (27/5/2025).

Sekitar 145 Calon Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 64 berkumpul di Gedung Sabha Mandala dengan estimasi jumlah pengantar hingga 350 orang. Prosesi keberangkatan ini dilepas langsung oleh Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, secara daring didampingi Forkopimda setempat.

Sebagai komitmennya memberikan kelancaran kepada calon jamaah haji, menerjunkan 90 personel gabungan dengan Kodim 0815/Mojokerto. Selain memberikan pengamanan, para personel juga berupaya memberikan pelayanan berupa membantu jamaah yang mengalami gangguan kesehatan untuk naik ke 3 kendaraan bus yang disediakan. 

Selanjutnya, jamaah akan diberangkatkan ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya dengan pengawalan oleh Satlantas . Hal ini merupakan komitmen dalam mensukseskan serta memberikan kelancaran kepada para Calon Jamaah Haji yang akan berangkat ke tanah suci. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO