Jelang Pilkada Pamekasan 2024, Ketua P4TM Siap Bayar Mahal untuk Kekompakan Ulama

Jelang Pilkada Pamekasan 2024, Ketua P4TM Siap Bayar Mahal untuk Kekompakan Ulama Ketua P4TM, Khairul Umam.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pesta demokrasi tahun ini, PT Bawang Mas mengundang seluruh elemen masyarakat di Bumi Gerbang Salam untuk diskusi, dan dengar aspirasi bertajuk 'Merajut Benang Yang Kusut', Minggu (23/6/2024). 

Ketua Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM), Khairul Umam, mengaku tidak terlalu tahu tentang politik. Namun, ia menjadi tim sukses dari Prabowo-Gibran  pada Pemilu 2024.

"Apa politik ini? Masyarakat bertengkar bahkan sataretanan berantem. Masak ini politik? Kalo kata saya masyarakat tidak saling bertengkar satu saudara tidak tengkar, hal inilah yang diajarkan dalam Islam," katanya.

"Saya memohon kepada seluruh masyarakat supaya menjaga kondusifitas, dan saya memohon dengan sangat kepada para ulama atau tokoh Agama satu suara untuk kemajuan pemerintah kabupaten Pamekasan," imbuhnya.

Bahkan, pengusaha sukses yang kerap mendapat julukan sultan dari Madura itu dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk membayar mahal, apabila para ulama di Pamekasan kompak dan bersatu. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO