Alasan KPU Kota Blitar Undang Denny Caknan di Peluncuran Pilwali 2024

Alasan KPU Kota Blitar Undang Denny Caknan di Peluncuran Pilwali 2024 Denny Caknan saat tampil di peluncuran Pilwali Blitar 2024. Foto: AKINA NUR ALANA/BANGSAONLINE

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com Kota Blitar menggelar peluncuran Pilwali 2024, Kamis (27/6/2024). Bertempat di Alun-Alun Kota Blitar, agenda tersebut menghadirkan  sebagai bintang tamu.

Ketua Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, mengatakan kegiatan ini bertepatan dengan 5 bulan sebelum pelaksanaan pesta demokrasi November mendatang. Ia berujar, "Sebelumnya kita sudah melaksanakan peluncuran jingle dan maskot, maka hari ini adalah puncak peluncuran Pilwali Kota Blitar 2024."

Diungkapkan, salah satu alasan dipilihnya untuk mengisi peluncuran Pilwali Blitar 2024 ini erat kaitannya dengan kondisi pemilih, " ini adalah presentasi dari 55 persen pemilih muda di Kota Blitar."

"Dan ini adalah wujud Kota Blitar menyajikan program sosialisasi pendidikan pemilih. Karena di event ini kami juga menerjunkan PPK dan PPS untuk melakukan sosialisasi," imbuhnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO