KPU Kota Pasuruan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024

KPU Kota Pasuruan Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 Ketua KPU Kota Pasuruan Royce Dianasari (pegang mik) didampingi jajaran komisioner.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan secara resmi meluncurkan maskot dan jingle untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan Tahun 2024.

Ketua , Royce Dianasari, mengatakan peluncuran maskot dan jingle tersebut dilakukan bersamaan dengan launching 2024 pada Sabtu (8/6/2024) lalu di Stadion Kota Pasuruan.

Acara itu dihadiri masyarakat dan Forkompinda Kota Pasuruan. Turut hadir pimpinan partai politik, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Adapun tagline 2024 adalah "Pemilih Cerdas dan Bermartabat".

Dalam launching itu, lanjut Royce, KPU juga menyosialisasikan tahapan pilkada. "Tujuanya supaya masyarakat sudah tidak ketinggalan bahwa jadwal pemilihan kepala daerah itu tanggal berapa, bulan berapa, dan tahun berapa, masyarakat sudah paham," ujar Royce, Senin (10/6/2024) siang.

"Jadi malam itu selain kami mensosialisasikan tentang adanya maskot, jingle, dan tagline di Kota Pasuruan, kami juga menggandeng hiburan yang bisa mendatangkan seluruh masyarakat Kota Pasuruan sehingga bisa mengetahui ada apa di tanggal 27 November nanti," tuturnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO