Gandeng YKPS, Polres Batu Bedah Rumah Warga

Gandeng YKPS, Polres Batu Bedah Rumah Warga Warga Kasembon bersama anggota Polres Batu saat melakukan bedah rumah di Dusun Sukorejo, Desa Pondok Agung.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolsek Kasembon, AKP Ma'ruf, beserta anggota Yayasan Kasembon Peduli Sosial (YKPS), menjalankan program bedah rumah untuk salah seorang warga di Dusun Sukorejo, Desa Pondok Agung, Jumat (21/6/2024). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi ke-2 YKPS. Rumah yang menjadi sasaran bedah adalah milik Agung Santoso, pekerja serabutan yang tinggal bersama 2 anak kecil. 

Menurut keterangan dari Kapolsek Kasembon dan Ketua YKPS Kecamatan Kasembon, informasi tentang kondisi kediaman Agung diperoleh dari masyarakat setempat, lalu dilakukan survei serta bertemu langsung untuk menjelaskan rencana bedah rumah.

“Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi YKPS ke-2, pagi ini kami fokus pada bedah rumah Pak Agung. Semoga usaha kolaboratif kami ini dapat meningkatkan kualitas hunian untuknya,” kata AKP Ma'ruf.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga dengan menyediakan tempat tinggal yang lebih layak dan aman. Mengetahui kediamannya direnovasi, Agung berterima kasih kepada Polsek Kasembon dan YKPS Kasembon atas perhatian, serta bantuan mereka terhadap kondisi rumahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek dan bapak Haidar YKPS beserta anggotanya, mudah-mudahan membawa berkah dan diberikan rezeki yang banyak,” ucap ungkapnya. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO