Satreskoba Polres Tuban Gelar Seleksi Tim PUBG dan Mobile Legend Piala Kapolda Jatim

Satreskoba Polres Tuban Gelar Seleksi Tim PUBG dan Mobile Legend Piala Kapolda Jatim Pembukaan Turnamen Mobile Legend dan PUBG Mobile Di Mapolres Tuban. Foto: ACHMAD CHOIRUDIN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba bekerja sama dengan menggelar turnamen dan Mobile Kapolda Jatim 2024 di mapolres setempat, Sabtu (22/6/2024).

Kompetisi e-sport yang mengangkat tema "Masyarakat Bergerak, Bersama Melawan Narkoba Mewujudkan Indonesia Bersinar" itu diikuti 11 tim dan 9 tim dari Kabupaten Tuban.

Wakapolres Tuban Kompol Herri Moeriyanto Tampake yang membuka turnamen tersebut, menyampaikan bahwa even ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara .

Herri berharap turnamen ini bisa menjadi wadah bagi para pemuda yang menekuni e-sport dan menjauhkan mereka dari hal-hal negatif.

"Ini kedua kali turnamen e-sport digelar di . Alhamdulillah, kita bisa mewadahi kegemaran kawan-kawan. Kita usahakan minimal setahun bisa 4 sampai 5 kali ada kompetisi seperti ini," ujar Wakapolres Tuban.

Ia berharap ada perwakilan dari tim E-Sport Tuban yang bisa mewakili di dan menjadi juara. "Semoga berhasil dan mewakili Tuban untuk maju di babak provinsi," imbuhnya.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO