Pj Wali Kota Kediri dan Kepala Dispendik Jatim Ikut Jalan Sehat Hardiknas dan Harkitnas

Pj Wali Kota Kediri dan Kepala Dispendik Jatim Ikut Jalan Sehat Hardiknas dan Harkitnas Pj Wali Kota Kediri, Zanariah dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, saat ikut jalan sehat. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - , Zanariah, bersama Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Jawa Timur, Aries Agung Paewai, memberangkatkan jalan sehat peringatan dan .

Jalan sehat ini mengambil start dan finish di Kawasan Simpang Lima Gumul, Sabtu (25/5/2024) dan diikuti oleh puluhan ribu siswa dan guru SMA/SMK se-Kota dan Kabupaten Kediri.

"Syukur Alhamdulillah, mendekati akhir bulan Mei kita dapat dipertemukan dalam agenda jalan sehat ini. Melihat antusias peserta yang luar biasa, saya jadi semakin semangat. Kegiatan ini bukan hanya sekadar kegiatan olahraga, namun juga sebuah momentum menghidupkan semangat juang para pahlawan," ujar Zanariah.

Zanariah menyebut bahwa dunia pendidikan sedang mengalami perubahan yang cepat dan dinamis di era yang semakin borderless.

"Untuk itu saat ini negara sedang gencar-gencarnya mewujudkan profil pendidik dan pelajar Pancasila. Guna membentuk generasi penerus bangsa yang kokoh, berkarakter, dan berintegritas," ujarnya.

Zanariah juga berpesan agar pendidik bisa cepat beradaptasi, terus update untuk tingkatkan kompetensi, serta membiasakan brainstorming dan kolaborasi demi meningkatkan kualitas pembelajaran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO