Partai Nasdem Berikan Rekomendasi Sebagai Bacalon Bupati Kediri kepada Deny Widyanarko

Partai Nasdem Berikan Rekomendasi Sebagai Bacalon Bupati Kediri kepada Deny Widyanarko Deny Widyanarko saat menerima surat rekomendasi dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Suhandoyo, Kamis (6/6/2024).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Partai Nasdem akhirnya memberikan rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Kediri kepada , pada Pilkada November 2024 mendatang.

Surat rekomendasi bernomor 18-SI/RP/BPP/NasDem/V/2024 itu, diserahkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Suhandoyo, kepada di Kantor DPW Nasdem Jawa Timur, Kamis (6/6/2024).

"Pada hari ini tanggal 6 Juni 2024, Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada kader-kader terbaiknya untuk segera siap melakukan pilkada pada November 2024 nanti," kata Suhandoyo

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Srisajekti Djunaidi mengatakan, dengan diterbitkannya rekomendasi kepada itu, artinya NasDem sudah percaya penuh kepadanya.

"Harapan kita mari bersama NasDem untuk menata Kabupaten Kediri menjadi lebih baik. Mas Deny harus all-out untuk perjuangan ini, ingat suara yang harus diraih adalah suara masyarakat, vote yang punya sejuta masyarakat Kabupaten Kediri, ini yang harus didekati dan diraih, " katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono membenarkan, bahwa surat rekomendasi untuk menjadi bakal calon Bupati Kediri telah turun.

Bahkan, Lutfi terlihat mendampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Jawa Timur, saat menyerahkan surat rekomendasi kepada di Surabaya.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO