Dikabarkan Dapat Rekom PAN untuk Pilwali Batu 2024, Firhando Gumelar Bilang Begini

Dikabarkan Dapat Rekom PAN untuk Pilwali Batu 2024, Firhando Gumelar Bilang Begini Firhando Gumelar. Foto: Ist

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com di Kota Agropolitan semakin ramai. Salah satu informasi yang didapat adalah, Firhando Gumelar selaku bakal calon wali kota secara resmi telah mendapatkan rekomendasi, dan surat tugas dari untuk maju pada pesta demokrasi November mendatang.

Penerimaan surat rekomendasi itu telah dilakukan di Surabaya pada hari ini, Rabu (19/6/2024), dan diberikan langsung oleh Ketua DWP Jatim, Ahmad Rizki Sadig. Firhando yang akrab disapa Mas Gum pun membenarkan hal tersebut saat dikonfimasi.

Baginya, surat rekomendasi dan surat tugas dari adalah amanah besar yang ia terima untuk Pilwali Kota Batu. Ia sangat berterima kasih kepada yang sudah percaya kepadanya untuk maju pada di Kota Batu.

Mas Gum mengaku selama ini hubungan dirinya dengan sangat baik, komunikasi yang dijalin sudah sangat intim dan dalam untuk membawa Kota Batu semakin bersinar di masa depan. Maka dari itu, surat rekomendasi ini merupakan tanggung jawab besar bagi dirinya, dan ditegaskan pula bakal mengabdikan diri untuk warga Kota Batu secara penuh.

"Alhamdulilah, Komunikasi dengan Partai terjalin sangat baik dan intens. Kami mengabdikan diri sebagai Calon Walikota Batu. Dengan turunnya rekom dan surat tugas ini, Kami berterimakasih dan apresiasi untuk Saudaraku ," ujarnya.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Ketua DPW Jawa Timur yang terus memberi dukungan kepadanya, sebagai anak muda yang ingin mengabdikan diri ke politik dan membangun daerah. Dengan surat tugas dan rekomendasi yang diterima, Mas Gum beserta seluruh kader dan simpatisan optimis memenangkan Pilwali, dan bisa sama-sama menyongsong masa depan baru untuk Batu yang lebih sejuk.

"Yang terhormat Pak Ketua DPW Jatim Rizki Sadiq, terus berkenan memberi support, dukungan, dan kesempatan kepada kami, anak-anak muda, untuk boleh berpartisipasi dan memimpin dalam pembangunan kota. Kami optimis dalam kontestasi pesta demokrasi , Mohon doa restu dan dukungan sekalian," paparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO