Ketua DPC PKB Kota Batu Siap Ramaikan Bursa Cawali 2024

Ketua DPC PKB Kota Batu Siap Ramaikan Bursa Cawali 2024 Nurochman (Cak Nur) dikenal sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Suhu perpolitikan di Kota Batu menjelang kontestasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota November 2024 semakin hangat.

Setelah PDI-P mengajukan sejumlah nama, termasuk diva pop Indonesia, Krisdayanti, kini Ketua DPC , Nurochman, juga mengaku siap meramaikan bursa bakal calon Wali Kota (Bacawali) Kota Batu.

Dihubungi BANGSAONLINE.com, Jumat (7/6/24), Nurochman yang juga Wakil 1 Ketua DPRD Kota Batu, mengungkapkan, DPP PKB telah memberi mandat kepadanya untuk menjalin komunikasi, koordinasi, dan konsolidasi dengan elemen masyarakat terkait pilkada.

Sebagai kader, tentu pihaknya harus menunaikan perintah tersebut dengan sepenuh hati.

"Tentu sebagai kader saya harus menjalankan mandat tersebut. Semoga masyarakat memberi respons yang baik, ruang dan kesempatan untuk mengikuti proses dan tahapan pilkada nanti," ujar Cak Nur, panggilan akrab Nurochman.

Ditanya tentang peluang PKB untuk membangun koalisi dengan partai lainnya di , Nurochman mengaku belum ada keputusan terkait hal itu. Menurutnya, DPC akan mengikuti perintah dan keputusan DPP.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO