Dihadiri Wakil Wali Kota Pasuruan, Gebyar Pesona Al-Kautsar Berlangsung Memukau

Dihadiri Wakil Wali Kota Pasuruan, Gebyar Pesona Al-Kautsar Berlangsung Memukau

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan H. menghadiri Gebyar Pesona Al-Kautsar di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Ahad (16/6/2024).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan anak anak TK dan PAUD dengan jumlah peserta kurang lebih 250 peserta.

Baca Juga: KPU Kota Pasuruan Gelar Pengambilan Nomor Urut, Pasangan Anugrah Dapat Nomor 01

Pakaian adat pun menghiasi acara ini. Anak-anak dari Kota Pasuruan terlihat atraktif mengenakan pakaian adat sambil menampilkan beragam tari-tarian. 

Dalam kegiatan tersebut, Sekolah Al-Kautsar sekaligus melaunching program kegiatan baru untuk anak-anak didiknya.

Wawali mengapresiasi kreasi yang ditampilkan anak-anak Al-Kautsar menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H. Menurutnya, kreativitas anak-anak luar biasa. Ia yakin mereka merupakan generasi-generasi yang akan menyambut Indonesia Emas di tahun 2045.

Baca Juga: Silaturahmi ​Pemkot Pasuruan dengan Tomas dan Ormas, Adi Wibowo Bersyukur karena Hal ini

"Kita sebagai orang tua dalam rangka menyambut generasi Indonesia Emas harus membangun anak menjadi generasi yang kuat, Kita bersyukur hari ini kita melihat anak-anak kita yang tampil betapa hebatnya menampilkan kreativitasnya di atas panggung," ujarnya.

Mewakili Pemerintah Kota Pasuruan, ia menyampaikan terima kasih kepada yayasan yang telah berintegrasi dengan membangun Kota Pasuruan melalui peningkatan sumber daya manusia.

Baca Juga: Serahkan Bantuan Alat Disabilitas, Ini Pesan Adi Wibowo kepada Kartar Kota Pasuruan

"Kita sebagai orang tua harus memperkuat generasi masa depan ini dengan fondasi yang lebih kuat. Di Kota Pasuruan ini indeks manusianya sudah mulai naik di tingkat Provinsi Jawa Timur. Untuk itu, kita jangan menyerah. Tantangan harus kita hadapi, perkuat fondasinya, terutama anak-anak kita. Maka kita yakin generasi indonesia emas di tahun 2045 bisa kita sambut dengan baik. Kuncinya orang tua jangan lupa untuk mendampingi putra-putrinya," pesan Mas Adi, sapaan karib Wawali Pasuruan.

"Kita bangun jembatan yang kuat untuk anak kita dengan intelektual, emosional, dan spiritual yang kuat," pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua TP PKK, Ketua , Kepala Sekolah TK dan SD Al-Kautsar, serta para orang tua siswa. (afa/par/rev) 

Baca Juga: ​Gus Ipul dan Adi Wibowo Hadir di Tengah Ribuan Jemaah Haul KH Abdul Hamid Kota Pasuruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO