Bukan Dapat Ikan, 2 Pemancing di Blitar Temukan Mayat Bayi Dalam Tas

Bukan Dapat Ikan, 2 Pemancing di Blitar Temukan Mayat Bayi Dalam Tas Polisi saat olah TKP penemuan jasad bayi di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua pria dari Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, dikejutkan dengan tas ransel yang hanyut di sungai saat sedang memancing. Kecurigaan mereka semakin menjadi saat bau busuk menyeruak dari dalam benda berwarna hitam itu.

Salah satu pemancing kemudian berinisiatif membuka tas. Betapa terkejutnya isi tas tersebut adalah sesosok mayat bayi yang sudah membusuk.

Peristiwa menggemparkan ini terjadi pada Selasa (9/7/2024) sekira pukul 13.00 WIB. Temuan itu kemudian langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Awalnya saya mancing seperti biasa, terus ada tas hanyut karena kondisinya seperti masih baru saya niatnya mau ambil. Tapi ternyata bau busuk pas dibuka ternyata ada mayat bayi," kata salah satu pemancing yang menemukan jasad bayi, Agus Suharman.

Kasi Humas Polres , Iptu Heri Iriyanto, membenarkan penemuan jasad bayi. Ia menyebut, lokasi ditemukannya jasad bayi adalah aliran sungai yang berbatasan langsung dengan Tulungagung.

"Iya benar, saat ini sudah ditangani Polsek Lodoyo Barat. Sementara untuk jasad bayi dibawa ke rumah sakit," ucapnya singkat saat dikonfirmasi.

Saat ditemukan, posisi bayi terbungkus kain handuk berwarna hijau tanpa pakaian. Kemudian dimasukkan ke dalam tas ransel berwarna hitam.

Kini kasus penemuan jasad bayu tengah dalam penanganan pihak kepolisian guna mencari pelaku. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO