Menteri ATR/BPN Sabet Penghargaan Sebagai Pendorong Investasi Melalui Agraria

Menteri ATR/BPN Sabet Penghargaan Sebagai Pendorong Investasi Melalui Agraria Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono, saat menerima penghargaan.

BANGSAONLINE.com /BPN, Agus Harimurti Yudhoyono () menerima penghargaan sebagai Tokoh Pendorong Investasi dalam Negeri Melalui Reforma Agraria dan Pemberantasan Mafia Tanah dari Indonesia Property & Bank Award ke-18 dan Indonesia Myhome Award ke-7. Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Rabu (10/07/2024).

“Ini sebuah kehormatan, penghargaan yang saya dedikasikan bagi seluruh pegawai ATR/BPN yang sudah bekerja keras di pusat, provinsi, kabupaten/kota " kata pria yang juga Ketua Umum Demokrat itu.

Ia menyatakan tengah mencoba untuk terus menyukseskan program-program reforma agraria, dan juga memberantas praktik-praktik kejahatan pertanahan yang dibuat ajang bisnis oleh para mafia. Oleh karena itu, berharap bahwa terobosan ke depan lebih ditingkatkan terkait sitem pelayanan BPN/ATR di kota/kabupaten, agar para mafia tanah tidak ada celah untuk bermain, dan masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan.

"Kita sering menyebutnya mafia tanah, ini upaya besar bersama yang harus kita sukseskan dalam program reforma agraria,” ujarnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO