Peringati Harkopnas ke-77, PKP RI Gresik Berbagi Sembako pada 100 Abang Becak

Peringati Harkopnas ke-77, PKP RI Gresik Berbagi Sembako pada 100 Abang Becak Ketua PKP RI Kabupaten Gresik, Ahmad Djamil (empat dari kanan) bersama pengurus dan pengawas saat berdoa di peringatan Harkopnas ke-77. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pengurus dan Pengawas Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP RI) Kabupaten Gresik menggelar bakti sosial di kantor setempat, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati (Harkopnas) ke-77 yang jatuh pada 12 Juli 2024.

Bakti sosial kali ini, pengurus PKP-RI Gresik berbagi kebahagian dengan 100 abang becak yang selama ini mangkal untuk mengais rezeki di sekitar kantor PKP RI Gresik. Mereka masing-masing mendapatkan paket bingkisan senilai Rp180 ribu, meliputi kaos Rp80 ribu, sembako Rp50 ribu, dan uang tunai Rp50 ribu.

Ketua PKP RI Kabupaten Gresik, Ahmad Djamil, menyampaikan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada ratusan abang becak merupakan salah satu rangkaian kegiatan pengurus PKP RI dalam memperingati tahun 2024.

"Alhamdulilah, PKP RI Gresik dalam memperingati bergotong royong berbagi dengan ratusan abang becak. Kami membagikan 100 paket sembako masing-masing senilai Rp180 ribu," ucap Ahmad Djamil, didampingi Sekretaris Choirullah kepada BANGSAONLINE.com.

Pengurus PKP RI Gresik juga mengundang ratusan abang becak ke kantor untuk bersilaturahmi. Sebab, para abang becak juga bagian dari komponen masyarakat yang memiliki peran penting dalam roda perekonomian masyarakat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO