Relawan Kecamatan Menganti Siap Menangkan Gus Yani di Pilkada Gresik 2024

Relawan Kecamatan Menganti Siap Menangkan Gus Yani di Pilkada Gresik 2024 Relawan Bolone Gus'e Kecamatan Menganti saat mendeklarasikan dukungan untuk Gus Yani di Pilkada Gresik 2024. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ratusan relawan di Kecamatan Menganti siap memenangkan bupati petahana tersebut pada Pilkada Gresik 2024.

Hal itu ditegaskan dengan menggelar deklarasi dukungan untuk Gus Yani, sapaan karib , Senin (29/7/2024) 

Ketua Relawan Bolone Gus'e Kecamatan Menganti, Andi Muhammad Asnawi, mengatakan dukungan ini diberikan karena Gus Yani telah banyak melakukan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Menganti.

"Di antaranya peningkatan Jalan Boboh-Benowo, peningkatan Jalan Bringkang-Lampah, pelebaran Jalan Menganti-Lakarsantri, dan peningkatan Jalan Domas-Gluranploso," ucapnya.

Dikatakannya, Jalan Boboh-Benowo yang menjadi akses menuju Kota Surabaya kini sudah menjadi jalan rigid (beton) sehingga tidak mudah berlubang.

"Peningkatan jalan itu membantu masyarakat yang melintas atau pengendara lain jadi nyaman karena tidak mudah berlubang. Kalau berlubang pas musim hujan mudah tergenang air jadi rawan kecelakaan," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO