Dapat Rekom dari PKB, Sanusi–Nyai Lathifah Yakin Jadi Calon Tunggal di Kabupaten Malang

Dapat Rekom dari PKB, Sanusi–Nyai Lathifah Yakin Jadi Calon Tunggal di Kabupaten Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mantap mengusung bakal calon bupati (bacabup) dan bacawaup di Pilkada Kabupaten Malang dengan menyerahkan rekomendasi pada petahana, H. M. Sanusi dan Lathifah Shohib.

Rekom diberikan langsung Ketua Desk Pilkada 2024 PKB, Abdul Halim Iskandar pada HM Sanusi dan Lathifah Shohib di Kantor DPP PKB, Jakarta.

Bupati Malang, HM Sanusi usai membuka acara kegiatan Pasar Tanjung Tempoe Doeloe di RW 09, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, membenarkan bahwa ia telah menerima rekom dari PKB untuk berpasangan dengan Lathifah Shohib.

“Ya nanti seperti itu, saya bersama dengan Ibu Latifah,” ucap Abah Sanusi, Jumat (9/8/2024) petang.

Disinggung terkait rekom dari PDI Perjuangan, Sanusi mengatakan untuk di PDIP masih proses, mungkin tidak telalu lama sudah keluar, karena kemarin sudah mengikuti pembekalan di partai PDIP.

“Pembekalan Cakada itu diikuti semua kepala daerah yang akan mendapatkan rekom. Insya Allah rekom secepatnya akan turun,” kata Sanusi.

Dengan turunnya rekom dari PKB dengan pasangan HM Sanusi - Lathifah Shohib (SaLaf) disinyalir ini akan menjadi calon terkuat, bahkan potensi melawan bumbung kosong kemungkinan akan terjadi. Menanggapi kemungkinan tersebut terjadi, Abah Sanusi mengatakan dilihat dulu nanti sampai terakhir pendaftaran.

“Kalau memang semua mendukung saya maka nanti bisa saja terjadi ,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO