​KPU Pamekasan Tutup Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, Berikut Nama-nama Calonnya

​KPU Pamekasan Tutup Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup, Berikut Nama-nama Calonnya Jajaran KPU Pamekasan dan Bawaslu Pamekasan di kantor KPU Pamekasan dalam acara penutupan pendaftaran.

Listen to this article

PAMEKASAN, BANGSA ONLINE.com - Tepat pada pukul 00:00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan menutup pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan 2024, Jumat (30/08/2024) dini hari.

Penutupan pendaftaran tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua KPU Pamekasan Mahdi yang didampingi Ketua Bawaslu Sukma Firdaus beserta jajaran dari KPU dan Bawaslu Pamekasan. Dengan demikian ada tiga calon yang akan siap berkontestasi pada Pilkada Pamekasan 2024.

"KPU kabupaten Pamekasan telah melakukan kegiatan-kegiatan diantaranya yaitu memastikan kelengkapan dan kebenaran dokumen persyaratan dalam pencalonan, kemudian memastikan kelengkapan dokumen pasangan calon," kata Ketua KPU Pamekasan Mahdi .

Lebih lanjut, Mahdi menjelaskan rekom mutilasi pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Pamekasan yaitu ada 3 calon yang dinyatakan lengkap persyaratan oleh KPU Pamekasan.

"Yang pertama, KH. Kholilurrahman - Supriyanto tanggal 28 Agustus 2024 waktu pendaftaran 10:00 WIB. Dengan status pendaftaran diterima. Kedua, Fattah Jasin - Mujahid Ansori pada tanggal 28 Agustus 2024 waktu pendaftarann pukul 12:00 WIB, dengan status pendaftaran diterima. Selanjutnya, Mohammad Baqir Aminatullah-Taufadi waktu pendaftaran pada tanggal 29 Agustus 2024 pukul 11:12 WIB dengan status pendaftaran diterima," pungkas Ketua KPU Pamekasan dalam keterangannya. (dim/ns)

Jajaran KPU Pamekasan dan Bawaslu Pamekasan di kantor KPU Pamekasan dalam acara .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO