Diiringi Pengurus 8 Parpol Pengusung, Pasangan Mandat Daftar ke KPU Sampang

Diiringi Pengurus 8 Parpol Pengusung, Pasangan Mandat Daftar ke KPU Sampang Pasangan KH. Muhammad Bin Muafi Zaini-Abdullah Hidayat saat tiba di kantor KPU Sampang.

Listen to this article

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Hari terakhir pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang, pasangan KH. Muhammad Bin Muafi Zaini- (Mandat) mendaftar ke kantor KPU Sampang, Kamis (29/8/2024).

Kedatangan pasangan Mandat ke kantor KPU didampingi oleh ketua dan sekretaris 8 partai politik (parpol) pengusung. Yakni partai Golkar, PPP, PDIP, PAN, PBB, Demokrat, Hanura, PSI.

"Alhamdulillah, kami (KH. Muhammad Bin Muafi Zaini-) telah resmi mendaftar dan diantar oleh semua partai pengusung," kata Gus Mamak, sapaan Muhammad Bin Muafi saat diwawancarai wartawan usai penyerahan berkas.

Gus Mamak menyampaikan, berkas pendaftaran yang dimasukan ke kantor KPU telah diterima dengan baik.

"Untuk berkas pendaftaran kami telah lengkap dan diterima oleh KPU Sampang," tuturnya.

Ia bersyukur, 8 partai pengusungnya tetap kompak hingga mengawal pendaftaran ke KPU. Dirinya berharap bisa memenangi pilkada sehingga bisa membawa Sampang lebih baik, maju, dan lebih bersinergi.

"Kompaknya datang ke sini dengan tujuan yang sama. Walaupun berangkatnya tidak bersamaan, tetapi tujuannya sama," ujarnya.

Pantauan wartawan, pasangan KH. Muhammad Bin Muafi Zaini dengan (Mandat) berangkat dari arah barat dan arah timur. Keduanya bertemu di depan kantor KPU Sampang untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

"Ya memang seperti itu, saya berangkat dari pondok pesantren dan Mas Ab berangkat dari kelompok tokoh blatit karena dia mantan kepala desa dulunya," imbuhnya. (tam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO