​Organisasi Garda Bangsa Siapkan Pemenangan Lukman - Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024

​Organisasi Garda Bangsa Siapkan Pemenangan Lukman - Jakfar di Pilkada Bangkalan 2024 Dedy Yusuf (tengah) Ketua DKC Garda Bangsa dan H.Isro' (kanan) eks Kepala Desa Lembung Gunung dan Agus Suwito (kiri) Politikus PDIP saat mengantar Lukman Hakim - Fauzan Ja'far ke KPU Bangkalan

Listen to this article

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com - DKC Bangkalan siap mengusung pasangan calon Lukman Hakim sebagai calon Bupati Bangkalan dan sebagai Wakil Bupati Bangkalan pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Dedy Yusuf, Ketua DKC Bangkalan saat menghadiri doa bersama dan deklarasi pemenangan dikediaman Ketua Tim Pemenangan, KH. Hasani Zubair, Jl. KH. Moh Toha Gg Pangeranan, Kec. Bangkalan, Kamis (29/8/2024).

Dukungan ini disampaikan Dedy Yusuf merupakan sebuah kewajiban pemuda dalam mengawal demokrasi politik di Kabupaten Bangkalan.

sebagai sayap muda dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB menjadi salah satu harapan besar bagi kita bahwa pemuda harus mampu memahami perkembangan demokrasi politik Indonesia. menyatakan sikap untuk mendukung penuh pencalonan Lukman Hakim dan sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bangkalan pada Pilkada 2024”, ungkapnya.

Dirinya berharap adanya dukungan dari dapat mengakomodir elemen pemuda untuk berpartisipasi memenangkan pasangan calon baik itu ditingkat kabupaten hingga dusun.

"Sehingga adanya dukungan ini dapat memberikan semangat juga kepada pemuda Bangkalan lainnya untuk turut andil dan perpartisipasi pada Pilkada aman damai dan kondusif," jelas Dedy.

“Mewakili suara pemuda dan mahasiswa, kami berharap pasangan calon Lukman dan Fauzan ini selain memfokuskan pada Pembangunan di Bangkalan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sektor Pendidikan dan olahraga. Apalagi sebagai calon Wakil Bupati kita ini mantan Ketua Koni. Sehingga kinerja dibidang olahraga pun perlu dimaksimalkan”, pungkasnya. (ida/uzi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO