Resmi Daftar ke KPU Kota Mojokerto, Ning Ita Optimis Menang

Resmi Daftar ke KPU Kota Mojokerto, Ning Ita Optimis Menang Ika Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi saat mendaftar ke KPU Kota Mojokerto.

Listen to this article

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ika Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi resmi mendaftar di Kota Mojokerto di hari terakhir, Kamis (29/8/2024). Diiringi ribuan pendukungnya, mereka berdua rela berjalan kaki dari GOR Seni Mojopahit menuju didampingi 16 partai politik (parlemen maupun non-parlemen).

"Saya ucapkan terima kasih semuanya, pendaftaran hari ini adalah titik awal kami akan bersinergi untuk bersama dengan 16 Parpol dan seluruh masyarakat Mojokerto berjuang memenangkan pilkada 2024" kata Ika Puspitasari yang akrab disapa itu.

"Kami bersama 16 Parpol pengusung telah memanasi mesin politik untuk bergerak bareng-bareng untuk meraih suara masyarakat Kota Mojokerto. Termasuk Muslimat Kota Mojokerto yang menjadi loyalis memenangkan hati masyarakat Kota Mojokerto sebanyak-banyaknya" imbuhnya.

Di Pilkada 2024, pasangan tersebut melanjutkan pemerintahan sebelumnya. Menurut , Kota Mojokerto memiliki visi untuk menuju kota yang maju, inovatif, serta mengarah ke kesejahteraan dan keberlanjutan. 

"Semua program-program yang kami susun di dalam 5 misi besar adalah program untuk menuntaskan, meningkatkan apa yang sudah kita awali pada 2018 lalu. Ini sekaligus menyempurnakan dan melinierkan program pemerintah nasional, dan program pemerintah propinsi, sehingga ada sinergitas antara pusat, regional dan Kota Mojokerto," ucapnya.

"Semuanya telah kita susun dan akan siap untuk kita sampaikan kepada masyarakat Kota Mojokerto, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan tentu inovasi dan kreatifitas yang tiada batas yang dimiliki SDM unggul Kota Mojokerto menuju Indonesia Emas," pungkasnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO