Bunda Fey-Regina Daftar ke KPU Kota Kediri di Hari Terakhir

Bunda Fey-Regina Daftar ke KPU Kota Kediri di Hari Terakhir Pasangan bakal calon wali kota, dan wakil wali kota Ferry Silviana Feronica bersama Regina Suwono saat berada di KPU Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

Listen to this article

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Ferry Silviana Feronica bersama Regina Suwono secara resmi mendaftar ke Kota Kediri, Kamis sore (29/8/24). Dengan naik sepeda tandem, di mana mereka berdua mengayuh bersama dan diiringi ribuan pendukungnya,

Pasangan yang diusung PAN dan NasDem itu diterima langsung oleh Ketua Kota Kediri, Reza Cristian, dan jajarannya. Pada kesempatan ini, menyatakan hadir menyerahkan dokumen administrasi guna pencalonan sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota.

"Kami menghormati proses yang harus kami dilalui untuk menuju ," katanya.

juga menceritakan bahwa dia pernah bekerja di sebuah Bank, dan berpengalaman selama 10 tahun menjadi pendamping Wali Kota Kediri. Sedangkan pasangannya, Regina berpengalaman menjadi anggota DPRD kota Kediri.

"Insyaallah, pasangan ini adalah pasangan yang pas untuk memimpin Kota Kediri. Ke depan bila kami dipercaya oleh masyarakat Kota Kediri, kami ingin memastikan warga Kota Kediri memperoleh akses pendidikan dan kesehatan dengan mudah," ucapnya usai menyerahkan berkas pendaftaran.

, juga berjanji akan melanjutkan program-program pemimpin Kota Kediri sebelumnya. Seperti Prodamas (Program Pemberdayaan Masyarakat) yang telah berjalan selama ini, akan dilanjutkan dan tentunya akan disempurnakan.

Sebelumnya, pasangan -Regina telah dideklarasikan,di memorial park dengan mengusung Tagline “Melanjutkan Inovasi, Menjaga Harmoni”. Saat itu, dukungan datang dari berbagai elemen masyarakat. 

Seperti pemuka agama, akademisi, Forum RT/RW, pedagang pasar dan kaki lima, pekerja seni, pengusaha, ibu-ibu rumah tangga, disabilitas hingga komunitas Otomotive maupun ojek online. Ini menjadi bukti bahwa pasangan ini memang menjadi pasangan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Kediri.

Mengingat Kota Kediri membutuhkan sosok pemimpin yang mampu menjaga kesinambungan pembangunan dan melanjutkan inovasi yang telah dirintis oleh Mas Abu. Pemimpin yang memliki pemahaman serta kepedulian terhadap warga kota dan permasalahannya.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO