Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar Diantar Ribuan Relawan saat Daftar ke KPU Bangkalan

Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar Diantar Ribuan Relawan saat Daftar ke KPU Bangkalan Lukman Hakim-Fauzan Jakfar bersama perwakilan partai pengusung saat konferensi pers usai mendaftar ke KPU Bangkalan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada 2024. Foto: AHMAD FAUZI/BANGSAONLINE

Listen to this article

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan relawan ramaikan kirab harmoni kultur budaya dalam rangka mengawal pendaftaran Lukman Hakim-Fauzan Jakfar sebagai calon bupati, dan calon wakil bupati ke Bangkalan, Kamis (29/8/2024).

“Saya sampaikan terima kasih tak terhingga kepada para pimpinan partai yang hadir, dan mendukung kami dalam kontestansi politik ini. Serta relawan Bangkalan Berbagi yang selalu men-support penuh untuk kemenangan Lukman-Fauzan pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024,” kata Lukman.

Ia menyampaikan, pencalonannya di pesta demokrasi November mendatang ini merupakan bentuk tanggung jawab, dan amanah sebagai masyarakat untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Bangkalan.

“Tentunya kami berharap, dalam pelaksanaan kontestasi politik ini dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif dan kebersamaan membangun Bangkalan menjadi lebih baik,” katanya.

Sedangkan Fauzan Jakfar mengaku ikhlas dan bangga jika masih ada masyarakat yang pesimis dengan pencalonannya di .

“Kami senang, hal itu menjadi semangat untuk membuktikan 5 tahun ke depan di Kabupaten Bangkalan akan ada pemimpin yang betul-betul merakyat, membangun, dan membenahi demi kesejahteraan, dan kemajuan Kabupaten Bangkalan,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Bangkalan, Bahiruddin, menyebut pendaftaran Lukman Hakim-Fauzan Jakpar tinggal verifikasi berkas, "Terkait kelengkapan sudah lengkap, karena Liaison Officer (LO) partai telah melakukan kelengkapan data." (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO